Komunitas N-Gage

Komunitas N-Gage: "


Lebih dari sekedar cerita-cerita, rencananya bakal mau diadain kumpul-kumpul buat para anggota, juga kegiatan-kegiatan kayak kompetisi multiplayer, gaming on the street, acara amal, dll. Kompetisi multiplayer mah udah pada tau lah ya, main game secara multiplayer gitu, terus yang kalah misalnya ngebayarin pulsa goceng buat yang menang, atau traktir minum, atau apapunlah.. intinya mah buat seneng-seneng sama ngusir penat aja. Gaming on the street itu salah satu ide orisinal, wkwk, konsepnya sama kayak kompetisi multiplayer, cuma pelaksanaannya di pinggir jalan dan lawan mainnya ada di seberang jalan. Lah? Emang bisa gitu? Buat apaan emangnya main di pinggir jalan gitu? Bisalah.. Jangkauan bluetooth kan 10 meter. Buat apaan? Ya buat gila-gilaanlah.. Ahaha, kapan lagi lo maeng game di pinggir jalan coba? Entar yang kalah disuruh ngamen di angkot pake iringan lagu dari N-GAGEnya, atau apa kek gitu hukumannya. Oh iya, selain itu juga biar eksis bro.. Pasti orang-orang pada heran, pada ngapain ni orang berderet-deret kayak ayam potong di pinggir jalan? Ntar kalo ada yang nanya, lo bisa bilang dengan bangga kalo kita adalah komunitas N-GAGE.. mana tau entar diliput sama wartawan kan? Eksis broo.. Mana tau juga entar NOKIA kalo tau ada komunitas N-GAGE jadi mikir-mikir lagi buat ngerilis N-GAGE terbaru. Ya kan?

Atau kalo mau amal juga bisa.. Ngamen pake iringan lagu dari N-GAGE yang hasil ngamennya entar dikasih ke para pengamen yang nasibnya kurang beruntung. Asik kan?,


Tulisan ini saya ambil dari blog temen saya, Yoto





Nah, makanya itu temen saya Yoto, membentuk forum N Gage Lover untuk seluruh daerah, dan kebetulan gw yang berdomisili di medan dan sekitarnya bisa sharing ma gw masalah-masalah lu mengenai N-Gage khususnya vgenerasi pertama. jadi ayo anak-anak medan gabung di blog ini dan yang berasal dari daerah lain juga bisa bergabung di sini. salam kenal buat kalian semua..





Jangan lupa gabung di :



  1. N-GAGE Lover Bandung

  2. N-GAGE Lover Banjarmasin

  3. N-GAGE Lover Lampung

  4. N-GAGE Lover Madiun

  5. N-GAGE Lover Mataram

  6. N-GAGE Lover Medan

  7. N-GAGE Lover Palu

  8. N-GAGE Lover Solok

  9. N-GAGE Lover Surabaya

  10. N-GAGE Lover Yogyakarta

Kami Tunggu ya...



Sumber:

N-GageHolicZ
"