FiFa 2o1o For N-gage

FiFa 2o1o For N-gage: "

Sebelumnya coba perhatikan judul diatas !!. Soalnya anda semua pasti berpikir bahwa Game ini adalah versi terbaru game FIFA 2010, padahal yang bener tuh Fifa 2o1o,wekekeke..

Okeh.. Sebenernya gue posting and share game ini karena gue terinspirasi oleh gue sendiri, Lhah kok gitu? Yups, ntu karena gue kesel banget ma Game FIFA N-Gage, mulai dari yang versi 2004,2005,2006,2007,2008,sampe yang terakhir 2009. Kenapa kok kesel ma game tersebut? Yak, karena dari sekian versi game tersebut, kagak ada satu versipun yang pemainnya udah di uptodate atau diperbarui. Sehingga akhirnya gue berinisiatif buat mengcrack Game tersebut.

Nah,, Setelah proses crack udah sampe setengah mateng,gue lalu berembug,berunding, dan musyawarah dengan Redz,disini redz saya beri tugas untuk mempoles disain atau finishing desain ,Hingga akhirnya kelar juga dech nih proyek..Hehehe..

Dan buat temen-temen yang merasa dongo ma bahasa inggris (sama kayak gue), game ini udah gue translated/terjemahin kedalam bahasa indonesia, tapi hanya dengan metode kira – kira. dan Para pemainnya juga udah gua ganti. So,, buat temen-temen yang suka pake AC Milan sebagai tim terfavorit di Game FIFA, Pasti akan kaget, ntu karena semua pemain AC Milan udah gue ganti ma nama-nama yang mungkin udah kagak asing lagi di situs ini, mulai dari yoto (owner Blog ini), alwane (gue sendiri), redz (Redo Veristianz), Erwin Syahputra, Wain, Dakedo, Edo, Fyan, Li cool, Ipanx, Jeboy, Bara, Samba, SausTomat, AndreasGT, dan Masih banyak lagi, tentunya nama pemain juga gua ambil dari visit0r di situs www.ngagearena.co.cc

Okeh,,buat temen-temen yang gak sabar mau nyobain game yang sepecial buat N-Gage Lover ini ,silahkan download disini

Oya.. Nama klub untuk tim kita gua taruh di team Ngage Fc ( Replace AC Milan ),,

Oke temen-temen N-Gage Lover..,!! Mari Kita bersatu di team N-Gage Fc dan kita kalahkan musuh-musuh kita… Hidup N-Gage Lover

Regardz:

Alwane & RedZ

N-Gage Lover Team

Salam N-Gage Men…

766171250512515

Sumber:

N-GageHolicZ
"